Minggu, 10 April 2011

** AKU ADALAH CINTA YANG TERLUKAI **

Aku adalah cinta yang terlukai , saat keramaian kupangut sepi saat hening menyelimuti , bercumbu sunyi saat rindu bergelora , aku terbelenggu hasrat diri dan gelombang kepiluan menghujam segala mimpi



aku adalah cinta yang terlukai serupa air telaga yang tercemari , seperti selembar kain mori telah ternodai , selayak bunga_bunga kuncup yang terjamahi , karena kejujuran dan ketulusan cinta yang terdustai



aku adalah cinta yang terlukai pilunya menyemai palung jiwa ini , airmata bertaburan wangikan bumi , senyum menghiasi hari walau terlukai , karena aku adalah pengemban cinta sejati



aku adalah cinta yang terlukai , yang mampu menjamu tipu muslihat menjadi janji tertepati yang mampu mengurai luka walau perih menikam hati , yang mampu mencintai walau terlukai , yang mampu bersulang walau sunyi yang selalu ada untk kau lukai



aku adalah cinta yang terlukai , berjuta hianat adalah hiburan warnaku , bermilyar selingkuh adalah kerinduanku , dan bertriliun luka menganga adalah nikmat hidupku , aku ada karena cinta kepada nya



aku adalah cinta yang terluka tak ada yang menyamai seperti cinta ini , jagat raya tak dapat pungkiri dari tragedi qolbu , telah tertulis dalam milyaran puing_puing di kerak bumi , tentang cinta suci yang terlukai , itulah aku si pengemban cinta sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar