Selasa, 12 April 2011

*** PESONA CINTA ***

Pesona membawa derita diantara cinta dan dusta , ku terpaku dalam asmara di tengah kisah sandiwara

cinta kasih hanya kiasan , harapan dan impian hanyalah sebuah hayalan tanpa arti tuk kehidupan

maafkan semua kesalahanku jikalau esok meninggalkanmu , kini hatiku tlah membeku tertutup sudah tuk hidupku

jika sebuah prasasti tak di hargai , harus ku lupakan kisah ini , puing cinta kita jadi saksi di kala cinta kasih menjadi mati

jika keiklasan itu suci , mengapa ia sering di perjudikan , jika pertemanan itu indah mengapa perpisahan sering terjadi , jika persahabatan itu berharga mengapa harus di bersengketa , jika maruah hanya sebutir pasir , jika nama hanya pelengkap panggilan haruskah diangkat sebuah martabat

jika cintaku membuatmu terluka , maka bencilah aku , andai cintaku membuatmu kecewa " maka lupakanlah aku ' tapi bila cintaku dapat membuatmu bahagia " izinkan kubersamamu " dan bila cintaku bisa membuatmu nyaman " izinkan lah ku memiliki dirimu " aku hanya ingin menjadi yg terbaik dan terindah dalam kehidupanmu

di saat ku menangis , aku akan hapus air matamu dgn kedua tanganku , disaat kau rapuh , aku akan teguhkan kembali hatimu dgn kata_kata bijaku

disaat kau sedih , aku akn cerahkan hatimu dan buat kamu tersenyum

saat itu kamu harus bener_bener percya bahwa kamu tak sendirian aku masih ada bersamamu , sebagai kekasihmu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar